Situs jejaring sosial OK Cupid menerapkan riset pada 7.000 anggotanya dan menemukan jawaban mengapa beberapa profil mendapat respons yang tinggi. Dari temuan ini, muncul ilmu baru untuk tampil lebih atraktif di iklan jodoh via internet. Berikut ini adalah resume dari cara baru itu. Cobalah. Pasti bermanfaat.
"What works online": Untuk wanita, cobalah memasang foto dengan tatapan mata langsung ke kamera.
"In real life": Buat kontak mata sedini mungkin pada awal kencan pertama. Tatapan mata yang dalam selalu menggugah. Dijamin.
"What works online": Informasi diri yang singkat. Tidak bertele-tele.
"In real life": Jangan terlalu asik bercerita tentang diri sendiri. Tanyakan kepada pasangan kencan Anda tentang hidup dan hal-hal favoritnya. Ini akan menunjukkan bahwa Anda benar-benar tertarik padanya.
"What works online": Keterangan tentang rutinitas sehari-hari dan foto-foto perjalanan. Bukan foto-foto berkesan glamor dan berlebihan.
"In real life": Jadilah diri sendiri. Orang lain ingin tahu pribadi Anda yang sebenarnya, bukan kesan yang ingin diproyeksikan. Jangan bergaya seksi, tetapi jadilah seksi! Be authentic.
"What works online": Untuk wanita, cobalah memasang foto dengan tatapan mata langsung ke kamera.
"In real life": Buat kontak mata sedini mungkin pada awal kencan pertama. Tatapan mata yang dalam selalu menggugah. Dijamin.
"What works online": Informasi diri yang singkat. Tidak bertele-tele.
"In real life": Jangan terlalu asik bercerita tentang diri sendiri. Tanyakan kepada pasangan kencan Anda tentang hidup dan hal-hal favoritnya. Ini akan menunjukkan bahwa Anda benar-benar tertarik padanya.
"What works online": Keterangan tentang rutinitas sehari-hari dan foto-foto perjalanan. Bukan foto-foto berkesan glamor dan berlebihan.
"In real life": Jadilah diri sendiri. Orang lain ingin tahu pribadi Anda yang sebenarnya, bukan kesan yang ingin diproyeksikan. Jangan bergaya seksi, tetapi jadilah seksi! Be authentic.
ConversionConversion EmoticonEmoticon